WELCOME TO “CYBERBOY” WORLD

SELAMAT DATANG PADA PADA DUNIA “CYBERBOY”

kenapa “cyberboy2009” penamaan blog ini?saya sendiri dulu pernah membuat nama cyberboy.wordpress.com (sudah tidak aktif) tapi email yang menyimpan password blog tersebut telah mati so,,,, lewat dah blog tersebut,,,,,, oh ya cyberboy yang saya pakai bukan nickname saya yang sebenarnya,,,,,meski saya sering memakai nama itu dalam dunia internet tapi saya sering melihat ada juga user yang memakai nick yang sama. saya juga tidak mengerti kenapa banyak yang memakai nama itu padahal saya sudah lumayan sering memakainya (sejak 2004) tapi biarlah,,,,,bagi yang sudah mengenal saya dengan nama cyberboy silakan panggil saya dengan nickname tersebut,,,, atau bagi temen-temen yang tahu nama saya yang asli panggil saja nama saya atau kalau mau tahu panggilan saya sehari-hari panggil saja “zay”.

oh ya bagi temen-temen yang tahu situs cyberboy.phpnet.us pasti menganggap ini adalah versi blog dari situs tersebut,,,, kalau temen-temen berpikir begitu salah. Di situs ini saya ingin berbagi pengetahuan komputer yang saya miliki dan membaginya secara cuma-cuma di blog ini. Saya ingin membuat bangsa ini semakin maju,,,ya minimal tahulah tentang teknologi. Kalo pada situs cyberboy.phpnet.us kita berbagi ilmu tentang web programming maka pada blog ini lebih general.

karena blog ini temanya berbagi pengetahuan jadi buat temen-temen yang mau membagikan ilmunya silakan bisa kirim artikel ke smait_noersee@yahoo.co.id, atau ke jenalabidin2009@gmail.com. So MAJULAH IT INDONESIA

Leave a Reply

